Jumat, 16 Agustus 2024

Kader Bank Sampah Eksis Menabung di Bank Sampah Gemah Ripah

Hari ini kader Bank Sampah Stedo kembali menabung sampah ke @banksampah_gemahripah  didampingi oleh Ibu Vina Indri Fitriani (guru) dan Ibu Eni Suparmi (tendik).

Kegiatan ini merupakan hasil pilah sampah yang dilakukan di Stedo. Setiap hari Jumat pada kegiatan Green Culture, kader Bank Sampah mengambil sampah dari ruang kelas, ruang guru maupun TU dan perpustakaan sekolah. Kemudian dilakukan pilah sampah di Bank Sampah Stedo. Setiap 2 bulan sekali kader Bank Sampah Stedo bersama bapak/ibu guru & tendik akan menabung ke Bank Sampah Gemah Ripah Bantul.

#pilahsampah #3R #redusereuserecycle #menabungsampah #stedojaya #sekolahadiwiyatanasional
Read More

Selasa, 13 Agustus 2024

Semarak Kemerdekaan di Stedo🎊

Berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -79 telah terlaksana di Stedo hari ini. Semua warga sekolah sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan diawali dengan melakukan gerakan pemanasan bersama. Kemudian perlombaan dimulai dari lomba estafet karet dan estafet hanger untuk kelas I dan II. Berlanjut ke lomba estafet sarung dan estafet air di kepala untuk kelas III dan IV.  Kemudian ditutup dengan lomba estafet cup dan estafet air kelas V dan VI.

Semua happy 😍
Semua Juaranya 🥳
Dirgahayu Republik Indonesia 🇮🇩
Stedo Jaya Jaya Luarbiasa🔥

#hutri #lomba17an #79tahun #indonesia #merdeka #stedojaya
Read More

Senin, 05 Agustus 2024

BIAS MR & HPV

Selasa, 6 Agustus 2024
Telah terlaksana kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) tahap 1, yaitu pemberian imunisasi MR untuk kelas I (satu) putra/putri dan imunisasi HPV untuk kelas V (lima) putri.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Puskesmas Bantul II.

Semoga dengan adanya pemberian imunisasi ini semua siswa makin sehat dan terhindar dari penyakit menular. Aamiin.

#bias #imunisasi #anaksehat #stedojaya
Read More